Sinopsis Halo Makassar (2018) Indonesia

Halo Makassar (2018) - Film drama komedi dari Indonesia dengan jadwal tayang 12 April 2018. Diproduseri oleh Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri. Disutradari oleh Ihdar Nur, ditulis Matamatahari dan Ihdar Nur. Pemain utama dibintangi Rizaf Ahdiat, Anggu Batari, Bimbi, Mellonk.



Diproduksi oleh Finisia Production dan 786 Productions.

Pemeran

Rizaf Ahdiat as Diat
Anggu Batari as Anggu
Bimbi as Bimbi
Mellonk as Mellonk
Tri Indah Budiastuti

Sinopsis Halo Makassar (2018)

Dikutip dari Film Indonesia, Halo Makassar terfokus pada Diat (Rizaf Ahdiat), seorang komposer yang sedang mendapatkan pesanan proyek dari salah satu klien di kota Makassar. Karena itu, ia memutuskan untuk terjun langsung ke lapangan demi hasil yang optimal. Sehari-harinya, Diat selalu menggunakan jasa transportasi taksi dalam aktivitasnya. Dalam kesempatan ini, ia sangat menyukai suara operator taksi yang sedang berbicara kepadanya saat sedang melakukan reservasi. Operator itu adalah seorang wanita cantik bernama Anggu.

Proyek yang sedang dijalankan oleh Diat kini berada di tengah persimpangan. Dia harus memilih, apakah memfokuskan diri menyelesaikan pekerjaan, atau justru memilih mengejar cintanya yang belum jelas bagaimana hasilnya nanti.

Filmografi

Judul : Halo Makassar (2018)
Genre : Drama, Komedi
Sutradara: Ihdar Nur
Skenario : Matamatahari, Ihdar Nur
Durasi : 1j 25m
Pemeran : Rizaf Ahdiat, Anggu Batari, Bimbi, Mellonk



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel