Sinopsis Good Boys (2019)

Good Boys (2019) - Film bergenre komedi yang diperkirakan akan tayang tahun depan ini disutradarai oleh Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky yang juga menjadi penulis naskah. Pemain utama dibintangi Jacob Tremblay. Diproduksi oleh Good Universe dan Point Grey Pictures dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Universal Pictures


Film ini diberi rated R, mungkin karena kenakalan remaja yang dipertunjukkan sangat luar biasa. Namun patut ditunggu kehadiran Jacob Tremblay.

Jacob Tremblay adalah aktor muda yang karirnya terus menanjak, versi imdb, remaja berusia 12 tahun ini sudah berada di posisi top 500. Film-film yang dibintanginya adalah termasuk The Predator, The Death and Life of John F Donovan, Wonder, The Book of Henry, Shut In, Room, Before I Wake, Burn Your Maps.

Sinopsis Good Boys (2019)

Kita akan mengikuti kisah para remaja berusia 12 tahun yang terjebak diantara kehidupan menyenangkan tanpa masalah di usia kanak-kanak dan nakalnya para remaja ketika mereka menginjak usia itu, yang melakukan perjalanan dalam sebuah pencarian dari Tarzana hingga ke Sherman Oaks Galleria demi untuk mengganti sebuah drone yang rusak, dan itu harus sudah terlaksana sebelum orang tua mereka pulang ke rumah. 

Beberapa film terbaru yang patut ditunggu dari Universal Pictures adalah Insidious 4 The Last Key, Fifty Shades Freed, Pacific Rim Uprising, Blockers, Blumhouse's Truth or Dare, Breaking In, Unbroken: Path to Redemption, The First Purge.

Selain itu, 5 film yang baru selesai diproduksi adalah Mortal Engines, Mamma Mia: Here We Go Again, Skycraper, Jurassic World 2 Fallen Kingdom dan Extinction.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel