Sinopsis Gonjiam: Haunted Asylum (2018) Korea

Gonjiam: Haunted Asylum (2018) - Film Korea (Gonjiam, Hangul: 곤지암), genre horor misteri dengan jadwal tayang 28 Maret 2018. Disutradarai Jung Bum Sik. Pembuatan film ini diawali awal bulan Desember 2016 dan selesai satu bulan kemudian. Pemeran utama dibintangi Wi Ha Joon, Park Sung Hoon, Lee Seung Wook.



Sebagai film bernuansa menakutkan, Gonjiam adalah sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi, yang telah ditutup sejak tahun 1996. Banyak rumor dan mitos yang beredar tentang apa yang pernah terjadi di rumah sakit itu. Pada tahun 2013 bahkan CNN menempatkan posisi RSJ Gonjiam sebagai salah satu dari 7 tempat paling menakutkan di dunia.

Pemain

Wi Ha-Joon as Ha-Joon
Park Sung-Hoon as Sung-Hoon
Lee Seung-Wook as Seung-Wook
Oh Ah-Yeon as A-Yeon
Park Ji-Hyun as Ji-Hyun
Yoo Je-Yoon as Je-Yoon
Moon Ye-Won as Charlotte

Sinopsis Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Sebuah peristiwa mengerikan pernah terjadi pada tahun 1979 dimana diketahui ada empat puluh dua pasien rumah sakit jiwa Gonjiam melakukan aksi bunuh diri massal. Dan anehnya lagi, direktur rumah sakit itu menghilang tanpa jejak. Berbagai cerita mengejutkan serta rumor tentang tempat itu, kini masih tetap saja menjadi bahan pembicaraan.

Salah satu media siaran online beserta diikuti oleh enam orang lainnya memutuskan untuk memasuki gedung rumah sakit menakutkan itu untuk uji coba nyali mereka menghadapi dunia lain. Dengan siaran langsung, mereka mulai menempatkan kamera di sejumlah lokasi di dalam rumah sakit itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel