Sinopsis God's Not Dead 3: A Light in Darkness (2018)

God's Not Dead: A Light in Darkness (2018) - Film drama yang dijadwalkan akan dirilis 30 Maret nanti. Sepertinya film ini juga bisa dikategorikan dalam genre faith Kristiani. Disutradarai dan ditulis oleh Michael Mason. Pemain utama dibintangi Caitlin Leahy, Jennifer Taylor, Tatum O'Neal. Diproduksi dan didistribusikan oleh Pure Flix. 



Film ini pertama kali muncul pada tahun 2014 yang saat itu ada Shane Harper sebagai salah satu pemeran dan kini juga ikut kembali. God's Not Dead 2 dirilis dua tahun kemudian.

Pemeran

Caitlin Leahy
Jennifer Taylor as Meg Harvey
Tatum O'Neal 
John Corbett as Pearce
Ted McGinley
Shane Harper as Josh Wheaton
David AR White as Pendeta Dave

Sinopsis God's Not Dead 3: A Light in Darkness (2018)

Sebuah gedung gereja hancur. Kongregasi (kelompok warga) dibungkam. Hubungan yang kacau. Namun bahkan di lembah yang paling gelap sekalipun, nyala api yang begitu kecil bisa menerangi jalan menuju sebuah harapan dan penyembuhan. Setelah kebakaran mematikan telah melanda Gereja St. James, pimpinan Universitas Hadleigh memanfaatkan tragedi tersebut untuk mendorong kongregasi keluar dari wilayah kampus, memaksa gereja untuk mempertahankan haknya, dan membawa saudara-saudara yang tak lagi pernah bertemu untuk bertemu dalam sebuah reuni, yang membuka luka lama, sekaligus memaksa mereka untuk mengatasi masalah itu, masalah yang pernah membuat mereka terpisah-pisah.

Caitlin Leahy adalah seorang sarjana seni teater dari Columbia College. Dia dipopulerkan oleh film Legion, Black-ish, Samson dan Queen of the South. Dia juga ikut ambil bagian dalam film Legion (sebuah serial televisi), Grace and Frankie (juga serial televisi) dan Patricia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel