Sinopsis Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018) Indonesia

Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018) - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 15 Maret 2018. Durasi film 1 jam 23 menit. Disutradarai Chiska Doppert, penulis Baskara, pemeran utama Maxime Bouttier, Angelica Simperler, Aga Dirgantara. Film ini juga dikenal dengan Bayangan Setan (Kisah Nyata di Benteng Pendem). Diproduksi oleh Multi Cahaya Dimensi Production dan Pilar Films.



Chiska Doppert dikenal juga menggarap film 12:06 Rumah Kucing, Kastil Tua, Miemien: Hantu Posesif, Villa 603, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Kamar 207, Mengejar Malam Pertama, Cermin Penari Jaipong, Rumah Kosong dan Kerasukan. 

Pemain

Maxime Bouttier as Ringgo
Angelia Simperler as Vina
Aga Dirgantara as Anton
Indra Charisma as Bombom
Agatha Valleri as Nadia
Sury Meilani


Sinopsis Get Lost: Urban Legend di Benteng Pendem (2018)

Film horor ini terfokus pada lima orang: Ringgo, pacarnya Nadia, Vina dan Anton dan Bombom. Mereka adalah sama-sama satu sekolah yang pada suatu ketika, berencana untuk melakukan sebuah perjalanan saat bolos sekolah. Sebuah petualangan seru mereka rencanakan dengan matang, dan untuk bisa meloloskan rencana itu, mereka harus mengambil jalan pintas agar tidak tertangkap polisi.

Sayangnya, mobil yang mereka gunakan justru mogok di tengah perjalanan. Tak jauh, ada sebuah rumah terbengkalai, sebuah benteng peninggalan Belanda. Karena perjalanan yang melelahkan dan kondisi sudah gelap, mereka memutuskan untuk istirahat. Namun rumah benteng itu tidaklah sekadar rumah biasa. Waktu berputar terbalik di tempat itu, dan ada penghuni lain di sana.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel