Sinopsis FREDI (2018) Desain Robot Masa Depan

F.R.E.D.I (2018) - Sebuah film fiksi ilmiah, keluarga sekaligus petualangan tentang desain robot modern Future Robotics Innovation Design. Disutradarai oleh Sean Olson, ditulis oleh Olson, Lee Schneller dan Kat Olson. Dibintangi Kelly Hu, Angus Macfadyen, Lucious Hoyos.



Kelly Hu adalah aktris berdarah Cina, Inggris dan Hawai yang lahir di Honolulu tahun 1968. Dia dipopulerkan oleh film-film termasuk The Scorpion King, The Tournament, Friday The 13th: Part VIII, X-Men 2. Dia juga sedang disibukkan pembuatan film Go Back to China yang jadwal tayangnya tahun depan.

Pemeran

Kelly Hu as Dr Andi Palmer
Angus Macfadyen as Grant
Lucious Hoyos as James Nash
Reid Miller as Danny
Casimere Jollette as Natalie
Tyler Christopher as Randy Nash
Candace Cameron Bure suara FREDI


Sinopsis FREDI (2018)

Mengisahkan seputar robot intelijensi tinggi yang sangat disukai, telah dicuri dari sebuah fasilitas penelitian rahasia oleh pemimpin para peneliti proyek, Dr Josephine Palmer. Selama pencarian tiada henti, Dr Palmer terpaksa menyembunyikan FREDI di sebuah tempat tinggal terbengkalai yang terletak jauh di dalam hutan.

FREDI kemudian ditemukan oleh James, seorang remaja berusia 15 tahun, dan tak lama kemudian, keduanya telah mulai akrab dan saling bercerita, sambil merahasiakannya dari ayahnya, Randy yang baru bercerai. Sahabat dekat James, yang juga seorang pecinta sains, Danny, dan subjek kasih sayang James, Natalie, gadis yang tak terjangkaunya, bergabung untuk menyelamatkan musuh perusahaan, Grant.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel