Sinopsis Finding Your Feet (2017)

Finding Your Feet (2017) - Film komedi drama romantis dengan jadwal tayang 23 Februari 2018. Durasi 1 jam 51 menit. Disutradarai Richard Loncraine, ditulis Meg Leonard dan Nick Moorcroft. Pemain utama dibintangi Joanna Lumley, Timothy Spall, Imelda Staunton.



Diproduksi oleh Eclipse Films, Catalyst Global Media, Powderkeg Pictures.  Didistribusikan oleh Roadside Attraction.

Timothy Spall dan Imelda Staunton adalah teman kuliah di Akademi RADA, namun baru kali ini Spall dan Staunton bersama dalam pengambilan gambar yang sama. Dalam dua film sebelumnya yang dibintangi oleh Timothy Spall dan Imelda Staunton adalah Harry Potter and the Order of the Phoenix dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1, mereka tidak pernah berada dalam adegan yang sama. 


Sinopsis Finding Your Feet (2017) 

Pada saat puncak perayaan pensiunan seorang pria kelas menengah (orang kaya), seorang wanita mengetahui bahwa suaminya telah memiliki skandal cinta terhadap sahabatnya sendiri. Keadaan memaksanya pergi mengasingkan diri bersama saudara perempuannya yang tinggal di kota padat penduduk kelas bawah. 


Dilansir Roadside Attraction:


Ketika "Lady" Sandra Abbot (Imelda Staunton), menemukan kenyataan bahwa suaminya, yang telah berusia empat puluhan (John Sessions), ternyata telah berselingkuh dengan teman terbaiknya (Josie Lawrence). Sandra sangat gusar dan memutuskan untuk mencari tempat tinggal di London, di tempat kakaknya, Bif (Cella Imrie) yang sangat jarang bertemu. Segala hal benar-benar berbeda diantara mereka. Namun, berbeda adalah hal yang dibutuhkan oleh Sandra untuk bisa menenangkan diri, dan meski agak ragu-ragu, dia mengikuti saja ajakan Bif untuk ikut bersamanya ke komunitas kelas tari, yang pada akhirnya membuat Sandra menemukan pijakannya kembali dan membangun asmara dengan teman-teman Bif. Ada Charlie, Jackie dan Ted.

Kelompok yang penuh semangat ini mencoba menunjukkan bahwa pensiun adalah sebuah awal dari segalanya, dan perceraian mungkin telah memberikannya sebuah jalan baru untuk menemukan kembali cinta dan kehidupannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel