Sinopsis Final Portrait (2017)

Final Portrait (2017) - Film bergenre drama komedi biografi dengan jadwal tayang 23 Maret 2018. Diberi rated R dengan durasi 1 jam 30 menit. Disutradarai dan ditulis Stanley Tucci. Pemain utama dibintangi Armie Hammer, Geoffrey Rush, Clemence Poesy. Diproduksi oleh Potboiler Productions, Riverstone Pictures, Olive Productions.

Armie Hammer


Film ini mengisahkan cerita tentang pelukis dan pematung asal Swiss bernama Alberto Giacometti. Terfokus pada persahabatan antara seorang penulis dan pecinta karya seni bernama James Lord dan Giacometti.

Filmografi

Judul : Final Portrait (2017)
Genre : Drama, komedi, biografi
Sutradara: Stanley Tuccy
Skenario : Stanley Tuccy
Durasi : -
Pemeran : Armie Hammer, Geoffrey Rush, Clemence Poesy


Sinopsis Final Portrait (2017)

Saat itu tahun 1964, James Lord, seorang penulis dan pecinta seni dari Amerika, James Lord (diperankan Armie Hammer) sedang dalam perjalanan singkat menuju kota Paris, karena diminta oleh sahabatnya, seorang seniman populer seantero dunia, Alberto Giacometti (Geoffrey Rush), untuk duduk dan diabadikan dalam sebuah potret.

Dalam prosesnya, Giacometti memastikan kepada Lord bahwa semuanya hanya akan selesai dalam beberapa hari. Merasa tersanjung dan tertarik, Lord menyepakatinya. Jadi semuanya dimulai, dan tidak hanya sekadar cerita tentang persahabatan yang akrab, yang terlihat dari sudut pandang Lord, namun ada wawasan tentang keindahan, frustasi, dan dalamnya pemikiran, dan kadang-kadang, muncul kekacauan dari proses artistik.

Film Final Portrait adalah sebuah potret yang hebat, dan tentang persahabatan antara dua orang manusia yang pada dasarnya berbeda sama sekali, namun mampu terikat melalui satu tindakan kreativitas yang terus berkembang.

Film ini merupakan sebuah film yang memancarkan kecerahan pada proses artistik, yang secara bergantian memunculkan kegembiraan, rasa jengkel dan membingungkan, serta mulai memunculkan pertanyaan, apakah sebenarnya karunia sebagai seorang seniman hebat itu adalah berkat atau justru kutukan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel