Sinopsis Enak Tho Zamanku: Piye Kabare (2018) Indonesia

Enak Tho Zamanku: Piye Kabare (2018) - Film drama komedi dari Indonesia dengan jadwal tayang 12 April 2018. Disutradarai dan ditulis oleh Akhlis Suryapati. Pemain utama dibintangi Ismi Melinda, Pandji Addiemas, Soultan Saladin. Durasi 1 jam 30 menit. Suryapati juga menggarap film Lari dari Blora.



Diproduksi oleh Kreativa Art dan Midessa Pictures.

Bagi kamu yang belum begitu mengenal Ismi Melinda, dia adalah aktris yang juga ikut main dalam film Ten: The Secret Mission, DPO (Detachement Police Operation), Pocong Jumat Kliwon dan Kuntilanak Beranak.

Pemeran

Ismi Melinda as Retno
Pandji Addiemas as Darmo Gandul
Eko Xamba as Gato Loco
Soultan Saladin as Saladin
Otig Pakis as Mbah Mangun
Dolly Martin as Pinuntun

Sinopsis Enak Tho Zamanku: Piye Kabare (2018)

Saladin (Soultan Saladin) baru saja menguasai lahan bisnis baru setelah sebuah aksi penyerangan besar terhadap Pinuntun dan Mbah Mangun. Sementara itu, Darmo Gandul bertemu dengan seorang wanita penghibur bernama Retno yang pada saat yang sama sedang berusaha menyelamatkan adik perempuannya dari perdagangan manusia. Darmo juga baru mengetahui jika bisnis ayahnya telah menjadi pusat operasi kejahatan. Karena itu, ia ingin mengubah situasi - berhadapan dengan para penjahat yang berada di bawah kendali Saladin. 

Tidak mudah bagi seorang Darmo Gandul untuk menghadapi mafia besar seperti Saladin. Kekuatan internasional adalah musuh sebenarnya yang secara tidak langsung berusaha menempatkan Saladin sebagai penguasa terkuat.

Dari judulnya, kirain ada kaitannya dengan masa orde baru. Tetapi belum tau juga ya, bisa jadi ada bumbu-bumbu orde sebelum reformasi dalam film ini yang diracik dalam bentuk komedi.

Filmografi

Judul : Enak Tho Zamanku: Piye Kabare (2018)
Genre : Drama, Komedi
Sutradara: Akhlis Suryapati
Skenario : Akhlis Suryapati
Durasi : 1j 30m
Pemeran : Ismi Melinda, Pandji Addiemas, Soultan Saladin



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel