Sinopsis Eating Animals (2017)

Eating Animals (2017) - Film dokumenter dengan jadwal tayang 15 Juni 2018, durasi 1 jam 34 menit. Disutradarai dan ditulis oleh Christopher Dillon Quinn bersama Jonathan Safran Foer (penulis buku), dengan pemain utama peraih piala Oscar Natalie Portman yang berperan sebagai narator.

Natalie Portman


Diproduksi oleh Big Star Pictures, Handsomecharlie Films, Heretic Films, film ini didasari oleh buku yang ditulis oleh Jonathan Safran, yang juga menjadi penjualan terlaris New York Times.

Alur Cerita

Eating Animals adalah sebuah dokumenter hasil adaptasi dengan judul yang sama, yang dituangkan secara narasi tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam produksi konsumsi selama 40 tahun terakhir, yang mana kita telah berubah dari komunitas teknik pertanian tradisional menjadi industri pertanian raksasa yang serba kompleks demi menghasilkan apa yang disebut dengan produk murah tiada akhir - daging murah, telur, dan produk susu murah. Kemudian kita mengawalinya dengan pertanyaan yang gampang - dari mana daging itu berasal? - tentu saja kita akan diarahkan ke jalur-jalur tanpa ujung industri peternakan, yang pada dasarnya menghancurkan pertanian seutuhnya.

Oya, peristiwa ini menggambarkan perubahan industri di Amerika ya, bukan di dunia.

Apa yang ingin disampaikan oleh film tersebut adalah bagaimana sebenarnya pertanian atau peternakan yang lebih "manusiawi" terhadap hewan-hewan penghasil daging, susu atau telur, tidak seperti industri modern yang terkesan memaksa para hewan itu untuk menghasilkan.

Natalie Portman adalah aktris kelahiran Israel dan top 20 aktrie terpopuler saat ini. Film-filmnya termasuk Black Swan, V For Vendetta, Jackie, Closer. Tak hanya itu, dia juga terlibat di film Vox Lux, Pale BLue Dot, The Death and Life of John F Donovan, We Are All Completely Beside Ourselves, The Lonely Island: Natalie's Rap 2.0, serta Annihilation.

Judul-judul film yang juga terdapat nama Natalie Portman adalah termasuk Important Artifacts and Personal Property, Which Brings Me to You, Best Buds, Star Wars: Episode II - Attack of the Clones, BYO, Bronco Belle, Free Zone, Goya's Ghosts.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel