Sinopsis Doctor Sleep (2019)

Doctor Sleep (2019) - Film horor adaptasi yang diperkirakan akan tayang 2019. Adalah hasil rancangan produser Trevor Macy dan sutradara Mike Flanagan. Film ini ditulis oleh Akiva Goldsman dan Mike Flanagan dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Saat ini belum diketahui siapa pemain utamanya.



Didasari oleh sebuah novel horor karya Stephen King pada tahun 2013 dengan judul yang sama, yang juga merupakan sekuel terhadap kisah populer di tahun 1977, The Shining.

Sinopsis Doctor Sleep (2019)

Film ini terfokus pada Danny Torrance, karakter yang diambil dari "The Shining", membawa trauma berat dan kejadian-kejadian yang melibatkannya di Hotel Overlook hingga masa dewasanya.

Doctor Sleep adalah novel horor Amerika yang ditulis oleh Stephen King. Menjadi buku ke 61 yang diterbitkan oleh Stephen King. Novel ini juga menjadi best-seller versi The New York Times.

***

Setelah sejumlah peristiwa di The Shining, setelah menerima penyelesaian dari para pemilik Overlook Hotel, Danny Torrance masih saja merasakan trauma psikologi ketika pada saat yang sama, ibunya, Wendy secara perlahan-lahan mulai membaik dari lukanya. Para hantu yang marah dari Overlook, termasuk seorang wanita dari kamar 217, masih berusaha mencari Danny dan bahkan berusaha memakan kekuatan "bercahaya" fenomenal miliknya. Dick Hallorann, chef di hotel Overlook, mengajari Danny untuk menciptakan kotak-kotak berkunci di dalam pikirannya untuk menahan para hantu, termasuk pemilik Overlook, Horace Derwent.

Danny yang sudah dewasa, kini harus mewarisi bagaimana sifat ayahnya yang pemarah dan pemabuk. Dan telah menghabiskan waktu bertahun-tahun berkeliling negeri, namun akhirnya ia memutuskan jalannya untuk menuju New Hampshire dan memutuskan untuk berhenti minum miras. Dia memilih untuk tinggal di kota kecil, Frazier, bekerja pertama kalinya di sebuah tempat wisata, lalu di sebuah penampungan pasien berpenyakit akut, serta menghadiri forum alkoholik. Kemampuan psikis Danny, yang selama ini ditekan dengan mabuk-mabukan, kini mulai bangkit kembali dan memberikannya kesempatan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pasien yang sekarat. Didorong oleh seekor kucing yang mampu merasakan ketika seseorang akan meninggal, Dan mengambil sebutan "Doctor Sleep" menjadi sebutan untuknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel