Sinopsis Dilan 1990 (2018) Indonesia

Dilan 1990 (2018) - Film drama YA Indonesia dengan jadwal tayang 25 Januari 2018. Durasi 1 jam 50 menit. Disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, ditulis oleh Baiq dan Titien Wattimena. Pemain utama Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla. Merupakan sebuah film yang mengetengahkan kawula muda masa SMA 90-an, di kota Bandung, dan merupakan hasil adaptasi.



Diproduksi oleh Max Pictures. Film ini memiliki rating yang sangat tinggi di dunia film Indonesia saat ini. Yah, tentu saja, era 90-an adalah era keemasan. Mohon maaf, film ini sangat telat saya bahas. :)


Pemain

Iqbaal Ramadhan as Dilan
Vanesha Prescilla as Milea
Giulio Parengkuan as Anhar
Omara Esteghal as Piyan
Yoriko Angeline as Wati
Zulfa Maharani as Rani
Debo Andrios as Nandan
Refal Hady as Kang Adi
Brandon Salim as Beni
Gusti Rayhan as Akew


Sinopsis Dilan 1990 (2018)

Film ini disetting di kota Bandung, di sebuah SMA pada tahun 1990. Saat itu, salah satu pelajar bernama Milea, adalah gadis yang cantik yang baru saja pindah dari Jakarta. Di sekolah baru itu, Milea bertemu dengan Dilan, salah satu siswa yang awalnya dikenal oleh Milea dengan cara yang unik. Pertemuan pertama mereka menjadi sebuah hal yang tak terlupakan. Dilan, pria yang ramah, romantis dan sekaligus pintar (semua sama dia deh). 

Hubungan cinta akhirnya tak terhindarkan diantara mereka, meski cara penyampaian yang dilakukan oleh Dilan terasa berbeda bagi Mile, bahkan dengan teman pria Milea yang tinggal di Jakarta. Seperti apa sebenarnya hubungan asmara dua remaja ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel