Sinopsis The Darkest Minds (2018)

The Darkest Minds (2018) - Film fiksi ilmiah mendebarkan, dijadwalkan akan diputar 3 Agustus 2018. Disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, ditulis oleh Chad Hodge, dan Alexandra Bracken (didasari oleh sebuah novel yang ditulis olehnya). Pemain utama dibintangi Mandy Moore, Gwendoline Christie, Amandla Stenberg. Didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Mandy Moore


Merasa dipenjara oleh dunia orang dewasa yang menjadi momok menakutkan bagi para remaja di bawah usia 18 tahun, sekelompok remaja membentuk sebuah grup perlawanan yang berusaha menghadang dan menginginkan kendali penuh atas masa depan mereka.

Sinopsis The Darkest Minds (2018)

Ketika beberapa orang remaja secara misterius mendapatkan kemampuan baru yang sangat kuat, pemerintah mengumumkan bahwa mereka kini menjadi ancaman dan akan dijadikan tahanan. Salah satunya adalah Ruby, seorang gadis berusia enam belas tahun, satu dari sejumlah orang yang sangat kuat dan menjadi andalan banyak orang, melarikan diri dari penampungan untuk bergabung dengan para remaja pelarian untuk mencari dunia yang nyaman bagi mereka.

Tak lama, keluarga yang baru terbentuk ini menyadari bahwa, di dunia yang mana orang dewasa menjadi penguasa dan mengkhianati anak-anak dan remaja, tidak cukup jika hanya sekadar bertahan, mereka harus melawan, menggunakan kekuatan gabungan mereka untuk mengendalikan masa depan.

Pemeran

Mandy Moore as Cate
Gwendoline Christine as Lady Jane
Amandla Stenberg as Ruby
Harris Dickinson as Liam
Wallace Langham as Dr Viceroy

Filmografi

Judul : The Darkest Minds (2018)
Genre : Sci-Fi, Thriller
Sutradara: Jennifer Yuh Nelson
Skenario : Chad Hodge, Alexandra Brackem
Durasi : -
Pemeran : Mandy Moore, Gwendoline Christie, Amandla Stenberg



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel