Sinopsis Cheese in the Trap (2018) Korea

Cheese in the Trap (2018) - Film drama romantis Korea (Cheazeu in deo Teuraeb, Hangul: 치즈 인 더 트랩)dengan jadwal tayang 14 Maret 2018. Disutradarai Kim Je-Young, ditulis oleh Soon Ggi. Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah komik karya Ggi. Didistribusikan oleh Little Big Pictures. Pemain utama dibintangi Park Hae-Jin, Oh Yeon-Seo, Park Ki-Woong.



Untuk pemeran wanita, perusahaan film melakukan pencarian bakat di seantero kota untuk mengisi karakter Hong Seol yang jatuh ke tangan Oh Yeon-Seo. 

Pemain

Park Hae-Jin as Yoo Jung
Oh Yeon-Seo as Hong Seol
Park Ki-Woong as Baek In-Ho
Yu In-Young as Baek In-Ha
Sandara Park as Jang Bo-Ra
Oh Jong-Hyuk as Oh Young-Gon
Moon Ji-Yoon as Kim Sang-Cheol
Ki Hyun-Jin as Kwon Eun-Taek


Sinopsis Cheese in the Trap (2018)

Hong Seol (Oh Yeon-Seo) sebenarnya hanyalah seorang mahasiswi biasa di sebuah universitas. Layaknya banyak cewek lain, dia juga disibukkan oleh pekerjaan paruh waktu yang diambilnya untuk bisa membayar kebutuhan hidup dan uang kuliahnya. 

Yoo Jung (Park Hae-Jin) juga kuliah di tempat Hong Seol. Dia adalah senior Hong Seol. Seorang pria yang terlihat keren, sempurna di segala aspek. Yoo Jung datang dari keluarga yang kaya raya, sekaligus punya sikap yang ramah dan baik kepada semua orang, dan tentunya, ia juga tampan. Namun entah mengapa, Hong Seol merasa tidak nyaman jika dekat dengan Yoo Jung.

Tiba-tiba saja, Yoo Jung mendatanginya dan mulai bicara. Ternyata ia ingin mengajak Hong Seol untuk ngedate dan memulai tahap pacaran.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel