Sinopsis Bridal Recall

Bridal Recall - Film komedi yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan. Diproduksi oleh Weed Road Pictures dan rencananya akan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Diproduseri oleh Akiva Goldsman, Adam Herz, Greg Lessans dan Josh Shader. Penulis naskah Natasha Rothwell.

Paramount Pictures


Film ini merupakan hasil pemikiran ulang terhadap Identity Crisis yang aslinya ditulis oleh Chum Langhorne dan Brent Askari.

Sinopsis Bridal Recall

Terfokus pada seorang wanita. Ketika dia terbangun dalam kondisi amnesia, sayangnya dia baru mengetahui bahwa hari itu adalah hari pernikahannya. Hingga satu harian itu, dia masih harus berpikir keras tentang siapa dirinya sebenarnya, dengan siapa dia menikah, dan apakah pernikahan ini telah menjadi salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya, atau justru sebaliknya.

Satu-satunya film yang sedang diproduksi oleh Weed Road Pictures adalah Teen Titans GO To the Movies yang akan diputar Juli mendatang.

Sejumlah film baru dari Paramount Pictures yang bisa dinikmati tahun ini adalah Annihilation, Sherlock Gnomes, A Quiet Place, Book Club dan Action Point. Perusahaan ini juga baru saja menyelesaikan produksi Bumblebee dan Mission Impossible Fallout (MI 6).

Tak hanya itu, ada 8 film terbaru lainnya yang akan segera tayang hingga tahun mendatang seperti Luck, SpongeBob Squarepants 3, Gemini Man, Amusement Park, Overlord, Split, Swingles dan The Corrections.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel