Sinopsis Breakthrough (2019)

Breakthrough (2019) - Film biografi drama dengan jadwal tayang 12 April 2019. Disutradarai oleh Roxann Dawson dengan pemain utama dibintangi Chrissy Metz. Diproduksi oleh Fox 2000 Pictures.



Menurut foxmovies, film ini merupakan sebuah kisah yang didasari oleh cerita nyata dalam novel yang ditulis oleh Joyce Smith berjudul "The Impossible: The Miraculous Story of a Mother's Faith and Her Child's Resurrection".

Sinopsis Breakthrough (2019)

Ketika seorang remaja bernama John, anak Joyce Smith yang masih berusia empat belas tahun itu terjatuh ke danau Missouri yang dipenuhi bongkahan es di suatu pagi musim dingin, Joyce dan keluarganya mendadak seperti telah kehilangan segalanya.

Di rumah sakit, John terbaring dalam kondisi meninggal lebih dari enam puluh menit lamanya. Namun, Joyce seperti belum bisa merelakan dan tidak bisa menyerah atas situasi. Dia kemudian mengerahkan segala kekuatan iman yang dia miliki menjadi sebuah tenaga untuk menangis sekuat yang dia mampu kepada Tuhan dengan sejumlah kata-kata yang intinya untuk menyelamatkan anaknya.

Ajaibnya, jantung anaknya mendadak mulai berdetak kembali. Dan hari-hari berikutnya, John yang semestinya sudah tiada, bertolak belakang dengan pendapat menurut para ahli, dan di setiap kasus dalam sejarah, dan semua prediksi ilmiah.

Enam belas hari setelah terjatuh ke sungai es dan secara klinis divonis telah meninggal dalam waktu satu jam, John kembali berjalan keluar dari rumah sakit itu dengan kakinya sendiri, sembuh sepenuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel