Sinopsis Bluebell (2018) Indonesia

Bluebell (2018) - Film drama Indonesia hasil adaptasi sebuah novel dengan judul yang sama, mengetengahkan tentang penyanyi dan surfing. Disutradarai Muhammad Yusuf, ditulis Yusuf dan Dwitasari. Pemain utama dibintangi Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana. Jadwal tayang 5 April 2018. Durasi 1 jam 22 menit. Diproduksi oleh Ratson Pictures dan Triple A Films.



Muhammad Yusuf juga menggarap sejumlah film lain termasuk The Curse, Misterius, Angker, Kemasukan Setan, The Witness, Tebus dan Jinx.

Pemeran

Regina Rengganis as Bluebell
Qausar Harta Yudana as Mario
Ncess Nabati as Indra
Rafael Tan as Dede
Gibran Marten as Sahabat Mario
Steffi Zamora
Roy Marten
Ike Muti


Sinopsis Bluebell (2018)

Dilansir oleh Film Indonesia, drama ini terfokus pada seorang wanita, dia adalah seorang penyanyi sekaligus surfer (pemain ski air), entah mengapa, tak mampu membendung getaran cinta terhadap seorang laki-laki yang nyatanya belum pernah bertemu sama sekali. Pria itu adalah Mario, yang juga merasakan hal yang sama pula. Bahkan hal itu terjadi ketika Mario sedang melakukan persiapan pernikahan bersama tunangannya.

Situasi yang sangat menggalaukan bagi Bluebell, karena di saat yang sama dia pasti merasakan kecemburuan mengetahui rencana pernikahan Mario, namun dia juga tak bisa memungkiri rasa cinta mendalam yang dirasakannya, dan memang, Mario sangat mencintainya. Bagaimana dan apa yang harus dilakukan oleh Bluebell? Apakah dia harus memaksakan perasaannya, atau berpikir lebih jauh, bahwa tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan cinta, ada kalanya, keikhlasan berada di atas semua itu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel