Sinopsis Be with You (2018) Korea

Be with You (2018) - Film drama romantis Korea disebut juga Now, I Am Coming to See You (Jigeum Mannareo Gabmida, Hangul: 지금 만나러 갑니다) dengan jadwal tayang 14 Maret 2018. Film ini disutradarai oleh Lee Jang-Hoon, ditulis oleh Takuji Ichikawa. Merupakan hasil adaptasi sebuah novel karya Ichikawa. Pemeran utama dibintangi So Ji-Sub, Son Ye-Jin, Kim Ji-Hwan.



Sebuah novel berjudul Ima, Ai ni Yukimasu adalah hasil karya Takuji Ichikawa yang diterbitkan tahun 2003. Dua film dengan judul yang sama telah diterbitkan yakni pada tahun 2004 dan 2005.


Pemain 

So Ji-Sub as Woo-Jin
Son Ye-Jin as Soo-A
Kim Ji-Hwan as Ji-Ho
Ko Chang-Seok as Hong-Goo


Sinopsis Be with You (2018)

Woo-Jin (So Ji-Sub) kini harus bisa merawat Ji-Ho, anaknya yang masih kecil sendirian. Istrinya, Soo-A, kini telah tiada. Namun sebelum meninggal dunia, wanita itu masih sempat berjanji bahwa dia akan kembali lagi, nanti ketika musim hujan telah tiba, setahun kemudian.

Saat itu kemudian telah tiba, sudah satu tahun berlalu, dan Soo-A muncul kembali. Sayangnya, dia tidak mengingat apapun tentang masa lalu mereka ketika dia masih hidup.

Satu lagi film yang dibintangi Son Ye-Jin tahun ini adalah Negotiation (Hyeobsang). Selain itu dia juga sedang terlibat serial drama Korea berjudul Pretty Sister Who Buys Me Food (Bab Jal Sajooneun Yebbeun Noona).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel