Sinopsis Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) Indonesia

Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 15 Februari 2018. Disutradarai Rizal Mantovani, ditulis Baskoro Adi Wuryanto, diproduseri Dheeraj Kalwani. Pemain utama dibintangi Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair.



Rizal Mantovani adalah sutradara populer di Indonesia, yang juga dikenal lewat sejumlah film lain yang telah digarapnya yakni Eiffel I'm In Love 2, Trinity, the Nekad Traveler, Jailangkung, Gerbang Neraka, Chrisye, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Wewe, Demona, Bulan Terbelah di Langit Amerika dan Princess, Bajak Laut & Alien.

Pemain

Rianti Cartwright as Farah
Ashraf Sinclair as Rafa
Mario Lawalata as Eddie
Fadika Royandi as Ronald
Dorman Borisman as Ketua RT
Piet Pagau as Ki Wongso
Rina Hasyim as Dokter kandungan
Yati Surachman as Mbok Wati


Sinopsis Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)

Jelas terlihat tidak ada yang kurang dalam kehidupan Rafa. Dia adalah seorang pria sukses dalam pekerjaan, istri yang cantik, dan semakin lengkap lagi ketika istrinya mengabarkan berita tentang kehamilan anak pertama mereka setelah menunggu cukup lama. Namun kebahagiaan itu tentu saja menjadi murka terhadap musuh Rafa. 

Ronald, pesaing berat Rafa dalam segala bidang, kini mulai menyusun rencana busuknya demi menghancurkan keberuntungan yang dimiliki Rafa. 

Kejadian misterius justru tak terhindarkan. Dan di saat yang sama, Rafa mulai menyadari bahaya yang sedang mengancam dirinya dan keluarganya. Ada apa sebenarnya dengan bayi yang mereka tunggu-tunggu itu?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel