Sinopsis Arini (2018) Indonesia

Arini (2018) - Film drama hasil adaptasi Indonesia dengan jadwal tayang 5 April 2018, durasi 1 jam 20 menit. Film ini mengambil syuting di Jerman dan mengetengahkan nuansa mahasiswa. Disutradarai Ismail Basbeth, ditulis Titien Wattimen, Basbeth dan Mira W. Pemain utama dibintangi Aura Kasih, Morgan Oey, Olga Lydia. Diproduksi Max Pictures dan Matta Cinema.



Ismail Basbeth juga menggarap sejumlah film lain termasuk Mobil Bekas dan Kisah-kisah dalam Putaran, Talak 3, Another Trip to the Moon, Mencari Hilal, Shelter dan Hide and Sleep.

Pemeran

Aura Kasih as Arini
Morgan Oey as Nick
Olga Lydia as Ira
Haydar Salishz as Helmi

Sinopsis Arini (2018)

Seperti dilansir Film Indonesia, Arini berfokus pada seorang wanita cantik (diperankan Aura Kasih), yang pada saat itu sedang dalam perjalanan pulang menggunakan kereta api di salah satu kota di Jerman. Di sana, dia sedang mengikuti perkuliahan, berusia 38 tahun, bertemu dengan seorang pemuda bernama Nick (Morgan Oey), yang usianya jauh lebih muda yang pada saat yang sama sedang berada di gerbong yang sama untuk kegiatan travel. Tak tanggung-tanggung, beda usia begitu jauh tak mampu memisahkan chemistry asmara diantara mereka. Pandangan pertama sudah cukup bagi Nick untuk merasakan getar cinta. Entah apa yang ada dalam pikiran Arini, namun dia tak berniat untuk percaya begitu saja akan kata-kata cinta yang diucapkan Nick.

Beberapa lama di Jerman, akhirnya Arini pulang ke tanah air untuk bekerja sebagai seorang direktur di perusahaan tempatnya bekerja saat ini. Mengetahui hal itu, Nick, yang sudah tergila-gila dengan Arini, memutuskan untuk meninggalkan semua aktivitasnya di Inggris untuk menemui pujaan hati yang kini tinggal di Yogyakarta. Di sana, kedua insan ini memulai kembali hubungan mereka.

Namun, masa lalu tak mungkin semudah itu bisa dihapus dari dalam hati Arini. Di kota itu pula dia pernah menjalani kehidupan bersama seorang pria yang sekarang telah menjadi mantan suaminya, Helmi.

Kabarnya film ini didasari oleh sebuah novel karya Mira W berjudul Masih ada Kereta yang Akan Lewat.

Note: Jangankan Nick yang di film, Glenn aja klepek-klepek sama Aura Kasih. LOL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel