Sinopsis Air Mata Aisyah (2018) Indonesia

Air Mata Aisyah (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 22 Februari 2018. Durasi 1 jam 13 menit. Memang durasi filmnya kurang panjang, namun perlu diketahui bahwa film ini ternyata tidak diproduksi di Jakarta, tetapi di Palu, dan didukung sepenuhnya oleh kru setempat. Diproduseri, ditulis, dan disutradarai oleh Nur Afni Eka Muslim. Pemain utama Wahyu Alia Sabina.


Film ini diproduksi oleh Celebest Film Production.

Pemain

Wahyu Alia Sabina as Aisyah
M Sri Wahyuni
Riska Tsania M
L Fitri Ayu Ningsih
Virani
Leni S Kep
Wahyu Satrio
Darwis Al Gamar
Afas bin Suadin
Ilham Dzulkarnain

Sinopsis Air Mata Aisyah (2018)

Film ini terfokus pada seorang gadis sederhana bernama Aisyah. Dia tinggal bersama ibu dan seorang adik bernama Sarah. Saat itu, ibu mereka sedang dalam keadaan sakit parah. Meski merasakan kesedihan mendalam, Aisyah masih mencoba untuk menyembunyikan perasaan itu. 

Suatu hari Aisyah diminta oleh ibunya untuk membawa adiknya Sarah ke sekolah sekaligus menjaga adiknya itu. Namun tak lama, dia sangat terkejut mendengar berita duka bahwa ibunya telah meninggal. Benar-benar pahit, namun Aisyah masih tetap berusaha tegar. 

Tak berapa lama setelah peristiwa itu, Aisyah tak sengaja menemukan surat yang di dalamnya tertulis tentang siapa dirinya sebenarnya.

Kisah yang dituangkan dalam film ini pastinya sangat pilu saudara-saudara sekalian. Andaikan Celebest Film Production berhasil mengangkatnya menjadi sebuah film yang bukan bernuansa sinetron, kisah Aisyah pasti berhasil bahkan ke internasional.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel