Sinopsis The 15:17 to Paris (2018)

The 15:17 to Paris (2018) - Film drama thriller dengan jadwal tayang 9 Februari 2018. Disutradarai oleh Clint Eastwood, ditulis oleh Dorothy Blyskal. Film ini didukung oleh Warner Bros. Pictures. Pemain utama dibintangi Anthony Sadler (mewakili dirinya sendiri), Alek Skarlatos (mewakili dirinya sendiri), Spencer Stone (mewakili dirinya sendiri), Jenna Fischer, Judy Greer, Ray Corasani.



Cerita dalam film ini mengangkat peristiwa penyerangan teroris yang terjadi di gerbong kereta api menuju Paris yang berhasil dihentikan oleh tiga warga Amerika yang saat itu sedang menjadi penumpang.

Sebuah kisah nyata yang didasari oleh sebuah buku dengan judul "The 15:17 to Paris: The True Story of a Terrorist, a Train, and Three American Heroes". Buku ini ditulis oleh mereka yang terlibat dalam peristiwa itu. 

Sinopsis The 15:17 to Paris (2018)

Pada bulan Agustus 2015, seorang militan ISIS bernama Ayoub El-Khazzani menjadi penumpang kereta api dari kota Brussel menuju Paris. El-Khazzani dipersenjatai dengan sepucuk senjata AK-47 dan peluru yang cukup untuk menewaskan 500 orang, namun tiga orang warga Amerika menolak untuk mengikuti rasa takut. Bersama, mereka menghentikan tragedi berdarah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel