Transformers 6 dihapus dari jadwal produksi

Transformers 6 - Entah apa yang terjadi, film Transformers 6 telah dihapus oleh Paramount Pictures dari daftar mereka, bukankah film ini merupakan rencana reboot? Menurut Cinema Blend, Transformers 6, yang dilaporkan akan tayang 2019, kini telah raib dari daftar judul film di lama Hasbro dan Paramount. 



Dan dikarenakan menghilangnya judul Transformers 6 dari daftar Paramount, mereka juga disebut berencana untuk melakukan "reset" terhadap keseluruhan film Transformers setelah dirilisnya Bumblebee akhir tahun ini.

Transformers 6 dijadwalkan akan hadir 28 Juni 2019, dimana para pembuat film ini telah siap siaga dengan sejumlah sekuel, prekuel dan spinoff yang akan membuat kisah Transformers menjadi sebuah cerita panjang dalam dunia film bioskop. Namun, Hasbro, perusahaan yang membuat mainan Transformers, bersama Paramount, mengumumkan bahwa akan ada perubahan total pada alur film Transformers.

Tidak diketahui apakah ada rencana Paramount Pictures dan Hasbro untuk mengatasnamakan film reboot Transformers nantinya berada di bawah sayap Hasbro secara total. Hingga kini, ada empat film hasil kerjasama kedua perusahaan yakni GI Joe (sebuah reboot), Micronauts, Dungeons & Dragons, dan sebuah film lain yang belum ada judul. 

Sutradara Michael Bay telah meninggalkan dunia Transformers setelah menggarap film Transformers 5: The Last Knight, sementara Bumblebee tampili menjadi sebuah film dengan kisah tersendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel