Tak punya alur cerita, sutradara tinggalkan film BATGIRL

Batgirl - Film laga fiksi yang semestinya akan mulai digarap oleh Joss Whedon tampaknya harus jalan ditempat setelah ia memutuskan untuk berhenti dari rencana pengembangannya. Judul film yang dimiliki oleh DC Entertainment ini merupakan tokoh pahlawan wanita bernama Batgirl (mungkin seperti wonder woman).



Whedon adalah pria dibalik pembuatan Buffy the Vampire Slayer, sebuah proyek besar Warner Brothers, yang mana ia menjadi sutradara sekaligus merangkap penulis naskah. 

Whedon menjelaskan alasan dibalik pengunduran dirinya saat wawancara yang dilansir oleh Hollywood Reporter, menyebutkan bahwa meski kisah Batgirl adalah sesuatu yang besar, faktanya, ia saat ini tak memiliki alur cerita yang cukup untuk dikembangkan. 

Rencananya, film ini ingin dibawa ke layar lebar untuk memberi rekan kepada si pahlawan wanita populer, Wonder Woman, karakter paling populer dalam dunia komik, bersamaan dengan Batman. Batgirl adalah putri dari komisaris polisi kota Gotham, James Gordon. 

Bisa jadi kesuksesan yang dibawakan oleh Wonder Woman menjadi batu sandungan bagi Whedon untuk mencari ide menaikkan karakter Batgirl.

Namun para pemerhati film kemudian melihat ada kemungkinan Whedon sengaja menghindari film-film dengan karakter utama yang dipegang oleh wanita, sama halnya seperti para pembuat film berkulit putih agak enggan menggarap film Black Panther.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel