X-Force, spinnoff Deadpool, sinopsis dan pemain sudah siap

X-Force - Mungkin karena suksesnya tak terbendung, X-Force akan dibuatkan film tersendiri sebagai spinnoff dari Deadpool. Film ini diperkirakan akan mulai produksi tahun ini. Untuk lebih lanjut, tentu saja tidak mungkin Merc sendirian dalam film tersebut. 



Dilansir oleh PursueNews, X-Force akan mulai diproduksi bulan Oktober mendatang. Dipastikan bahwa pemain utama, Ryan Reynolds dan Josh Brolin akan kembali dalam spinoff ini. 

X-Force akan disutradarai oleh Drew Goddard, dan ia juga akan merangkap sebagai penulis skenario. Seperti diungkap sebelumnya, Simon Kinberg, Ryan Reynolds dan Lauren Shuler Donner akan menjadi produser. 

Dalam trailer Deadpool 2 terlihat bahwa dua karakter ini akan dibagi dalam dua bagian, meski dalam wawancara Cinema Blend bersama penulis naskah Rhett Reese mengatakan bahwa kehadiran X-Force belum akan menjadi tujuan utama mereka.

Belum ada info lain terkait karakter lain seperti Domino dan Colossus dalam X-Force. 

Para fans komik juga menunggu apakah karakter Psylocke Olivia Munn akan menjadi bagian dari spinnoff ini atau tidak. Namun sepertinya besar kemungkinan jika wanita ini sudah kembali ke posisinya di perannya pada film X-Men: Dark Phoenix yang akan datang.

Deadpool 2 saat ini masih dalam situasi syuting di Vancouver. 


Sinopsis singkat X-Force:

Spinnoff ini berkaitan seputar Deadpool dan Cable yang membentuk sebuah organisasi buruk dan kejam dari para pejuang mutan Black Ops yang ternyata lebih buruk dari X-Men yang menjadi mitra mereka.

Apakah film ini akan mengikuti rating penilaian Deadpool menjadi R? Kita lihat saja perkembangannya, sebab Ryan Reynolds tidak menampik kemungkinan itu. Pasti lebih asyik jika X-Force masuk dalam kategori R.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel