Sinopsis Wrong Answer (2018)

Wrong Answer (2018) - Film drama tentang skandal kecurangan di sekolah negeri di kota Atlanta yang terjadi satu dekade lalu. Film ini akan disutradarai oleh Coogler. Pemain utama Michael B Jordan dan Ryan Coogler. Mereka berdua saat ini sedang bergembira atas keberhasilan film Black Panther, film ketiga yang sukses mereka garap bersama. 



Dilansir oleh Variety, tidak ketinggalan kali ini, mereka juga membawa Ta Nehisi Coates untuk ikut ambil bagian.

Sinopsis Wrong Answer (2018)

Film ini didasari oleh sebuah artikel yang ditulis di New Yorker, berkisah tentang para guru di sebuah sekolah negeri Atlanta yang terlibat dalam sebuah situasi tak biasa - Peraturan "tak boleh ada yang tinggal kelas" yang dirilis pada tahun 2001 memaksa sejumlah sekolah akan tutup, tak terkecuali sekolah Parks MIddle School.

Semua sekolah harus didasari oleh sebuah nilai standar ujian nasional tanpa ada pertimbangan lain untuk menghindari adanya kecurangan. Sang kepala sekolah menjelaskan kepada seorang jurnalis bernama Rachel Aviv bahwa sekolah mereka "bekerja sama" dengan semua sekolah untuk fokus pada "batas bawah", yang mengakibatkan tekanan baru bagi para guru untuk mengangkat skor nilai hasil ujian meski belum ada standar nasional.

Michael B Jordan adalah seorang pemeran film asal Amerika. Dia banyak terlibat dalam peran-peran televisi, seri drama NBC dan lainnya. Film mendatang yang dibintanginya adalah Creed II. Dia juga terlibat di film Fantastic Four, Creed, Black Panther, Justice League: The Flashpoint Paradox, Fruitavale Station, Chronicle, Red Tails dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel