Sinopsis Uncle Drew (2018)

Uncle Drew (2018) - Film komedi sport drama dengan jadwal tayang 29 Juni 2018. Disutradarai oleh Charles Stone III, ditulis oleh Jay Longino. Pemain utama dibintangi Tiffany Haddish, Kyrie Irving, Nick Kroll. Diproduksi oleh Temple Hill Entertainment.



Film ini didasari oleh iklan Pepsi yang dibintangi oleh Kyrie Irving. Iklan komersial asli Pepsi Max menunjukkan ketika Kyrie Irving berperan sebagai seorang Paman bernama Uncle Drew, pria berusia 70 tahun yang muncul di lapangan basket dan mendominasi permainan diantara para pemain lain yang usianya setengah darinya.

Sementara itu Lil Howery akan berperan sebagai seorang pria muda yang sangat menyukai olah raga basket dan mencoba meminta bantuan dari Uncle Drew. Film ini diproduksi bersama dengan Pepsi.

Sinopsis Uncle Drew (2018)

Setelah menghabiskan hampir semua tabungan seumur hidup untuk bisa masuk ke dalam tim Rucker Classic, turnamen bola jalanan di Harlem, Dax (Lil Rel Howery) terpaksa harus berhadapan dengan serangkaian kemunduran yang tak disangka-sangka, termasuk kehilangan anggota timnya yang ikut ke pesaing lamanya (Nick Kroll). Begitu putus asa untuk memenangkan pertandingan dan menghasilkan uang sebagai hadiah utama, Dax tersandung pada seorang pria, yang pada mitosnya, adalah si Legenda lapangan basket, Uncle Drew (All-Star NBA Kyrie Irving) lalu meyakinkannya untuk kembali ke lapangan untuk sekali lagi.

Mereka berdua memutuskan untuk melakukan sebuah perjalanan darat untuk mengumpulkan anggota basket lama Drew (Shaquille O'Neal, Chris Webber, Reggie Miller, Nate Robinson, dan Lisa Leslie), dan membuktikan bahwa sekelompok orang tua masih bisa memenangkan pertandingan besar. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel