Sinopsis Trip n Vlog: #Pulang Kampung (2018) Indonesia

Trip n Vlog: #Pulang Kampung (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 1 Maret 2018. Diproduseri Risdi A Sulaeman sekaligus penulis naskah, disutradarai oleh Poernomo Aziz. Pemain utama dibintangi oleh Amel Carla sebagai Qiana, Reza Pahlevi, Gerald Muhammad.



Amel Carla juga membintangi film lain termasuk The Underdogs, Ngenest, Kau & Aku Cinta Indonesia, dan Lihat Boleh Pegang Jangan.

Reza Pahlevi dikenal lewat film Air Mata Fatimah, 13 (tigabelas), Malaikat Tanpa Sayap dan Kuntilanak-Kuntilanak.


Sinopsis Trip n Vlog: #Pulang Kampung (2018)

Qiana, adalah seorang wanita yang suka bepergian sekaligus mengabadikan segala bentuk aktivitasnya di setiap kesempatan. Karenanya, dia disebut vlogger, yang saat ini sedang berkunjung ke pemukiman tempat kakeknya tinggal di pinggiran sungai Batanghari, Jambi.

Namun, sesampainya disana, orang yang ingin ditemui tak ada di tempat. Sudah terlanjur, akhirnya Qiana menginap di rumah tetangga kakeknya. Hingga beberapa hari kemudian, orang yang ditunggu pun tiba. Sofyan, sang kakek, ternyata sedang dalam pengejaran orang-orang suruhan Alex karena dituduh telah mengambil emas dari tambang yang dikelola oleh Alex dan rekan-rekannya.

Qiana yang saat yang sama sedang sibuk dengan liburannya, menjadi korban penculikan Alex dan menjadikannya sandera jaminan menukar emas miliknya kepada Sofyan. Situasi semakin mendebarkan ketika Qiana mencoba melarikan diri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel