Sinopsis Takut Kawin (2018) Indonesia

Takut Kawin (2018) - Film komedi drama dengan jadwal tayang 8 Maret 2018. Disutradarai oleh Syaiful Drajat AS, ditulis oleh Alim Sudio. Pemain utama dibintangi Herjunot Ali, Indah Permatasari. Diproduseri oleh A Mubarok AS dan Jamiantun Nahar AS. Pemain utama dibintangi oleh Herjuno Ali sebagai Bimo, Indah Permatasari sebagai Lala, Adjis Doaibu.



Pemain

Herjunot Ali ... Bimo
Indah Permatasari ... Lala
Adjis Doaibu
Nina Kozok
Miller Khan
Babe Cabita
Michelle Joan
Junior Liem
Asri Welas ... Ibu Bimo
Denny Chandra
Pretty Asmara
Emma Waroka

Sejumlah film lain yang dibintangi oleh Herjunot Ali adalah The Doll 2, Sunshine Becomes You, Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Indah Permatasari dikenal lewat film Pesantren Impian, Jomblo, A: Aku Benci dan Cinta, Stip dan Pensil.

Sinopsis Takut Kawin (2018)

Bimo dan Lala sejak lama telah menjalin hubungan asmara, dan kini mereka memutuskan untuk mengakhiri masa pacaran untuk masuk ke mahligai rumah tangga. Pernikahan adalah impian mereka setelah melihat bagaimana meriahnya pernikahan teman mereka bernama Romy. Semuanya mulai dipersiapkan. Namun tak lama kemudian, rencana Bimo untuk menikahi Lala mulai goyang.

Apa yang terjadi? Ternyata pernikahan yang dikira berbahagia itu tak terjadi kepada teman mereka Romy. Rumah tangga Romy berakhir kacau. Sementara itu, teman-teman yang lain justru hadir menambah masalah. Akhirnya tercetus sebuah keputusan: menikah adalah awal bencana. 

Semakin melihat Lala, semakin goyah pendirian Bimo. Segala kekurangan Lala yang selama ini tak pernah terlihat, justru semakin jelas. Seperti apa sesungguhnya kehidupan itu?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel