Sinopsis Sekala Niskala: The Seen and Unseen (2018) Indonesia

Sekala Niskala: The Seen and Unseen (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 8 Maret 2018. Disutradarai oleh Kamila Andini, sekaligus menjadi penulis naskah dan produser film. Durasi 1 jam 26 menit. Pemain utama dibintangi oleh Thaly Titi Kasih, Ida Bagus Putu, Ayu Laksmi. Diproduksi oleh Fourcolours Film dan Tree Water Productions. Didistribusikan oleh Cercamon.


Kamila Andini juga menggarap film Memoria, Sendiri Diana Sendiri dan The Mirror Never Lies.

Pemain

Thaly Titi Kasih as Tantri
Ida Bagus Putu Radithya Mahijasena as Tantra
Ayu Laksmi as Ibu
I Ketut Rina as Ayah
Happy Salma as Suster Ida
Gusti Ayu Raka as Nenek

Belum dirilis, film ini sudah menggaet sejumlah penghargaan dalam negeri dengan kategori pemain anak terbaik, skenario pilihan terbaik, sutradara terbaik dan film terbaik pilihan Tempo.

Sinopsis Sekala Niskala: The Seen and Unseen (2018)

Tantri dan Tantra adalah saudara kembar beda jenis kelamin. Tantri adalah seorang anak perempuan dan Tantra adalah anak laki-laki. Kini, Tantra terbaring lemah di rumah sakit dan tak ada yang bisa dilakukan oleh anak kecil seusia Tantri selain menyadari bahwa waktu kebersamaan mereka tak lama lagi akan habis. Tak ada yang mampu dilakukannya selain membayangkan nostalgia mereka yang tidak begitu banyak.

Dalam tidurnya, mimpi Tantri mulai dihiasi dengan keakrabannya bersama saudaranya itu. Dan tak hanya itu, dia mulai mengalami semacam imajinasi magis - antara yang nyata dan yang tidak nyata, yang terlihat dan yang tak terlihat. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel