Sinopsis Second Act (2018)

Second Act (2018) - Film komedi dengan jadwal tayang 21 November 2018. Disutradarai oleh Peter Segal, ditulis oleh Jennifer Lopez dan Justin Zackham, diproduksi oleh Nuyorican Productions dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Pemain utama dibintangi Jennifer Lopez, Leah Remini, Dan Bucatinsky, Vanessa Hudgens, Milo Ventimiglia dan Charlyne Yi.



Film ini didasari oleh ide yang dicetuskan oleh Elaine Goldsmith-Thomas dan Justin Zackham. Dan Bucatinsky akan berperan seseorang dari kawasan Selatan dengan gelar MBA dan bekerja sama dengan karakter yang dibintangi Jennifer Lopez di Value Club sebagai pelatih tim.

Terfokus pada seorang wanita yang selama hidup hampir tak pernah bekerja, justru kini terpaksa harus melakukan sebuah tugas.


Sinopsis Second Act (2018)

Seorang karyawan toko musik menemukan kembali kehidupan dan gayanya, yang membuatnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan ke kiblat orang hebat di Madison Avenue, bahwa orang-orang pintar di jalanan tak kalah hebat dengan mereka yang bergelar sarjana.

Film terbaru dari STX Entertainment tahun ini adalah The Irishman, Den of Thieves, Gringo dan I Feel Pretty. Lalu Mile 22 yang tayang 3 Agustus dan Adrift tanggal 1 Juni mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel