Sinopsis Revan & Reina (2018) Indonesia

Revan & Reina (2018) - Film drama adaptasi Indonesia dengan jadwal tayang 29 Maret 2018. Disutradarai oleh Andreas Sullivan, ditulis oleh Jujur Pranoto, Girry Pratama dan Christa Bella. Pemain utama dibintangi Angela Gilsha, Bryan Domani, Irsyadillah. Sullivan juga menggarap film Sawadikap dan Nenek Siam. Film ini diproduksi oleh MD Pictures.



Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini merupakan pemain baru dalam dunia sinema.


Pemain

Angela Gilsha ... Reina
Bryan Domani ... Revan
Irsyadillah ... Fabian
Ajun Perwira ... Reynald
Meisya Amira ... Dira
Rani Ramadhany ... Kalila
Wilson Tirta ... Rayhan
Fachri Muhammad ... Angga
Kevin Ardilova ... Bagas
Lavicky Nicholas ... Aldo

Sinopsis Revan & Reina (2018)

Revan dan Reina adalah dua sahabat yang sejak kecil telah saling mengenal dengan baik. Hidup bertetangga menjadikan hari-hari mereka menjadi sangat dekat, yang mana kedekatan itu pula yang mempererat persahabatan keduanya menjadi sebuah hubungan cinta. 

Sebagai laki-laki, Revan memang masih lebih muda dari Reina, meski begitu, perbedaan usia itu tidak jadi masalah dalam asmara mereka. Meski begitu, Reina telah pernah menjalin cinta dengan seorang pria bernama Fabian, meski dia harus menerima kepahitan cinta ketika Fabian pergi meninggalkannya dengan kata maaf tanpa ada penjelasan.

Tiga tahun berlalu, Fabian muncul kembali. Tentu saja mau tak mau akan mengusik hati Reina. Di lain pihak, ada seorang gadis bernama Dira yang diam-diam menaruh harapan kepada Revan. 

Sekembalinya Fabian, Reina mulai menggali informasi mengapa Fabian pernah pergi meninggalkannya. Ternyata kepergian Fabian adalah keterpaksaan karena penyakit yang dideritanya. Kini, Reina berada di ujung persimpangan cinta, harus memilih diantara mereka, Fabian atau Revan. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel