Sinopsis The Nun (2018)

The Nun (2018) - Film horor spinoff dari film Conjuring 2, jadwal tayang 7 September 2018. Disutradarai oleh Corin Hardy dengan naskah ditulis oleh David Leslie Johnson dan James Wan. Diproduksi oleh New Line Cinema dan Safran Company. Didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.



Pemain utama dibintangi Ingrid Bisu, Demian Bichir, Taissa Farmiga, Bonnie Arrons, Jonas Bloquet, Charlotte Hope.

Dilansir oleh Variety, cerita film ini terfokus pada seorang suster (biarawati) muda yang tinggal di sebuah biara di Rumania, telah menghabiskan hidupnya sendiri, dengan seorang pastor dengan masa lalu yang menakutkan di ambang sumpah terakhirnya, yang dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia kotor dalam ordo itu dan menghadapi berbagai kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang datang dari The Conjuring 2.

Dilansir oleh Warner Bros: Ketika seorang biarawati muda di sebuah biara di Rumania menjalani hidupnya sendiri, seorang pastor dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia kotor ordo itu. 

Karena mempertimbangkan bukan hanya hidup mereka tapi juga kepercayaan dan jiwa mereka yang terancam, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis yang sama yang pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2, karena biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel