Sinopsis Nini Thowok (2018) Indonesia

Nini Thowok (2018) Indonesia - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 01 Maret 2018. Meski horor, film ini dibatasi usia penonton mulai 13 tahun. Diproduseri oleh Ronny Irawan, Hendro Djasmoro, Andreas Setiaputra. Sutradara Erwin Arnada, naskah ditulis oleh Alim Sudio dan Arnada. Pemain utamta dibintangi Natasha Wilona.



Selain film ini, Erwin Arnada juga menggarap film Guru Ngaji dan Rumah di Seribu Ombak.

Sinopsis Nini Thowok (2018)

Nadine (dibintangi Natasha Wilona) akhirnya mendapatkan hak warisan atas sebuah losmen di solo setelah neneknya meninggal dunia. Losmen tua yang diberi nama Mekar Jiwo itu mesti dikelola olehnya, dan karenanya, Nadine dan adiknya Naya harus berangkat ke kota Solo. Sebelum meninggal, nenek Nadine meminta agar losmen itu tetap dijalankan dan tidak boleh ditutup, dijual atau dialihkan kepada orang lain.

Nadine yang memang sudah yatim piatu sejak sepeninggal kedua orang tuanya, terpaksa mencoba memenuhi permintaan sang nenek, meski losmen itu sejak lama juga tidak begitu punya pengunjung. Apalagi kesannya semakin horor ketika mengetahui bahwa ada salah satu ruangan di losmen itu yang harus tetap dalam keadaan tertutup. 

Kejadian aneh mulai menerpa Nadine. Semenjak tinggal disana, dia mulai merasakan kesepian, dan apa yang sedang terjadi kini pasti ada kaitannya dengan ruangan tertutup itu. Penasaran, Nadine memaksakan diri membongkar dan membuka pintu terlarang itu, dan mendapati sebuah lukisan yang tak kalah misterius. Teror dimulai.

Dua film lain yang dibintangi oleh Natasha Wilona adalah Rumah Pasung (2016) dan Relationsh*t (2015).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel