Sinopsis Mata Dewa (2018) Indonesia

Mata Dewa (2018) - Film drama Indonesia dengan jadwal tayang 8 Maret 2018. Diproduseri Avesina Soebli, disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Ditulis oleh Yusuf dan Oka Aurora. Pemain utama dibintangi Kenny AUstin, Brandon Salim, Agatha Shelsea. Andibachtiar Yusuf juga menggarap film Love for Sale, Garuda 19: Semangat Membatu, Hari ini pasti menang, Romeo Juliet dan Hardline.



Film lain yang dibintangi oleh Kenny Austin adalah Dubsmash yang dirilis tahun 2016. Brandon Salim membintangi film The Underdogs, A: Aku Benci dan Cinta, Yowis Ben dan Dilan 1990.

Pemain

Kenny Austin ... Dewa
Brandon Salim ... Bumi
Agatha Chelsea ... Bening
Nino Fernandez ... Pelatih
Ariyo Wahab ... Mantan petinju
Dodit Mulyanto ... Paman Dewa
Augie Fantinus Wiyana
Valerie Tifanka
Arief Alfiansyah
Kemal Noerjamal

Sinopsis Mata Dewa (2018)

Seorang pelajar SMA bernama Dewa sangat berharap untuk bisa membawa nama sekolahnya menjadi juara basket dalam sebuah turnamen paling bergengsi di kotanya. Rekan satu timnya didukung sepenuhnya oleh pelatih mereka untuk menjadikan ajang turnamen itu sebagai sebuah tujuan final bagi SMA Wijaya. Seorang gadis bernama Bening pun tak ketinggalan. Sebagai seorang jurnalis sekolah, wanita cantik itu selalu meliput kegiatan anggota tim. Meski cuek, Dewa tak bisa menghindari kecantikan gadis itu.

Sayangnya, suatu ketika, Dewa harus terlibat perkelahian ketika harus menyelamatkan Bening yang sedang dirampok sekelompok orang. Akhirnya, ia menderita luka cukup parah. Bagaimana ya perjalanan tim ini menuju lantai kejuaraan basket nanti?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel