Sinopsis Love for Sale (2018) Indonesia

Love for Sale (2018) - Film drama Indonesia tentang jomblo. Haus dengan cinta, kira-kira begitu perjalanan film ini. Disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, ditulis oleh M Irfan Ramly dan Yusuf. Pemain utama dibintangi Gading Maren dan Della Dartyan. Dirilis 15 Maret 2018.



Andibachtiar Yusuf juga menggarap film Mata Dewa, Garuda 19: Semangat Membatu, Hari Ini Pasti Menang, Romeo Juliet, Hardline.

Pemain

Gading Marten as Richard
Della Dartyan as Arini
Verdi Solaiman as Panji
Adriano Qalbi as Jaka
Sabrina Rochelle as Mira
Albert Halim as Raka
Rukman Rosadi as Syamsul
Vanda Mutiara as Danty
Bowie Budianto as Joko
Hanif Reyzel as Anwar

Sinopsis Love for Sale (2018)

Richard adalah seorang pria dewasa yang sejak lama hidup sendiri. Banyak diantara teman-teman lamanya kini sudah berumah tangga. Bahkan sejumlah teman-teman wanita dan mantan kekasihnya sudah menghilang entah kemana. Sebuah tantangan final dari rekan satu gengnya adalah pacar atau harga diri. 

Melawan waktu, ia mulai bekerja ekstra. Mencari cara untuk mendapatkan seorang wanita yang akan ditunjukkannya sebagai pacar kepada teman-temannya. Tak ada yang berhasil. Karenanya, ia akhirnya mendaftarkan diri ke sebuah situs kencan online yang mempertemukannya dengan seorang wanita. Kesalahan pengisian formulir membuat pertemanan antara mereka berdua harus mengikuti jadwal selama satu bulan lebih sesuai kontrak.

Waktu yang tak disangka-sangka inilah menjadi pemicu benih asmara tumbuh diantara mereka berdua. Saling mengerti, memahami dan menyayangi muncul perlahan. Suatu hal yang tak pernah dirasakan oleh Richard sejak lama. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel