Sinopsis The Killer's Game (2018)

The Killer's Game (2018) - Film laga adventure dengan jadwal tayang yang belum pasti, kemungkinannya tahun ini. Film ini diproduksi oleh STX Entertainment bersama Mad Chance. Layak ditunggu, sebab sutradara oleh DJ Caruso, pemain utama dibintangi Jason Statham. 



Dilansir oleh Hollywood Reporter, film ini didasari oleh novel karya Jay Bonansinga, dengan judul yang sama.

Film-film terbaru yang dibintangi oleh Jason Statham adalah termasuk Mechanic: Resurrection, The Fate of the Furious, The Expendables 4, The Meg, dan sebuah spinoff dari film Fate of the Furious. Beberapa judul lain yang kini masih dalam pembicaraan adalah film Postdamer Platz, Echelon, Chaos, Blitz, dan sebuah proyek Statham bersama Kurt Wimmer.

Sebuah novel yang ditulis oleh sang penulis hebat "Black Mariah", Joe Flood adalah seorang pembunuh yang menjadikannya sebagai sebuah kebanggaan jika bisa membunuh orang-orang yang memang pantas mati. Ketika dokternya mengatakan kepadanya bahwa ia hanya punya beberapa bulan sisa hidup, Joe mengajukan kontrak terbuka bagi umum untuk membunuh dirinya.

Sinopsis The Killer's Game (2018)

Seorang pembunuh terkenal merilis kontrak perburuan atas dirinya sendiri. Namun ketika ia memutuskan untuk tetap bertahan hidup, ia harus mampu menyesuaikan kemampuannya melawan pembunuh terbaik di dunia.

Alurnya sangat tepat untuk dibintangi oleh seorang aktor seperti Jason Statham. The Mechanic yang lalu (bersama Jessica Alba kalau tidak salah), kurang greget rasanya. Mungkin karena tidak biasanya sang pemeran utama beraksi karena cinta terhadap perempuan milik orang. Menurut kalian bagaimana?

STX Entertainment merilis film The Irishman, Den of Thieves dan Gringo tahun ini. Sementara 3 film lain, Uglydolls, The Happytime Murders dan I Feel Pretty direncanakan akan dirilis pertengahan tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel