Sinopsis I Kill Giants (2018)

I Kill Giants (2018) - Fil fantasi thriller dengan jadwal tayang 23 Maret 2018. Durasi 1 jam 44 menit, disutradarai oleh Anders Walter, ditulis oleh Joe Kelly, JM Ken Niimura. Pemain utama dibintangi Zoe Saldana, Imogen Poots, Jennifer Ehle. Sebelumnya Helle Berry dipertimbangkan untuk memerankan Mrs. Molle. Namun, dia tidak cocok untuk membintangi film itu. 



Film ini didasari oleh serial komik/ novel bergambar yang dipublikasikan oleh Image Comics. Bercerita tentang seorang gadis bernama Barbara Thorson yang kesulitan menjalani hidupnya setelah masuk ke dalam kehidupan fantasi sihir dan para monster.

Sinopsis I Kill Giants (2018)

Barbara Thorson (dibintangi Madison Wolfe) adalah seorang gadis remaja yang berusaha keluar dari kenyataan kehidupan dalam dunia sekolah dan keluarga yang  kacau dengan mengunjungi dunia sihir yang dipenuhi oleh fantasi dan pertarungan melawan para raksasa jahat. 

Dengan bantuan dari teman barunya, Sophia (Sydney Wade) dan guru BP di sekolahnya (Zoe Saldana), Barbara menyadari bahwa dia harus berani menghadapi rasa takutnya sendiri dan bertarung melawan para raksasa yang kini mengancam dunianya.

Gambaran seorang Barbara adalah gadis SMA yang keras kepala, menyukai dunia khayalan, benci sekolah, tidak tertarik berteman atau berkenalan dengan orang lain, dan sangat terobsesi dengan raksasa - lebih tepatnya, membunuh para raksasa. 

Namun di dunia nyatanya, Barbara hanyalah seorang anak gadis yang aneh karena masing-masing kita pasti mengetahui bahwa raksasa itu tidak nyata....Benarkah??


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel