Sinopsis Getting Grace (2018)

Getting Grace (2018) - Film keluarga dengan jadwal tayang 23 Maret 2018, durasi 1 jam 52 menit. Disutradarai dan ditulis oleh Daniel Roebuck. Disponsori oleh Hannover House. Diproduksi oleh Magic Bean Entertainment. Rating imdb sangat tinggi, 9.4.




Pemain utama dibintangi Daniel Roebuck sebagai Bill, Madelyn Dundon sebagai Grace, Marsha Dietlein sebagai Venus, Dana Ashbrook sebagai Ron, Duane Whitaker sebagai Pendeta Osburn.

Sinopsis Getting Grace (2018)

Film ini terfokus pada Grace, seorang gadis remaja yang sedang sekarat akibat penyakit kanker yang dideritanya, justru menabrak sebuah rumah duka, yang kemudian menjadi jalan baginya untuk mengetahui apa yang akan terjadi kepadanya setelah dia meninggal. Tetapi yang terjadi justru dia mengajari seorang pengarah pemakaman yang kaku, Bill Jankowski, tentang bagaimana merayakan kehidupan.

Daniel Roebuck adalah aktor yang dikenal sejak filmnya The Fugitive bersama Harrison Ford, Final Destination dan River's Edge. Dia juga akan ikut ambil bagian dalam film yang diputar tahun ini seperti Disrupted, Harmless dan The Hail Mary. Beberapa judul lain belum diketahui jadwal tayangnya seperti 13 Girls, American Kings, Penance Lane, Veterans Day, Wild Board.

Sebagian besar pemain film lainnya merupakan aktor baru.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel