Sinopsis Danur 2: Maddah (2018) Indonesia

Danur 2: Maddah (2018) - Film horor hasil adaptasi berbahasa Indonesia. Jadwal tayang diperkirakan 29 Maret 2018. Diproduseri oleh Manoj Punjabi, disutradarai oleh Awi Suryadi, ditulis oleh Lele Laila dan Risa Saraswati. Pemain Prilly Latuconsina. Awi Suryadi sudah cukup banyak menggarap film lain termasuk Danur: I Can See Ghosts, Bidadari Terakhir, Badoet, Street Society, Viva JKT48, Loe Gue End, Simfoni Luar Biasa, Penganting Topeng dan I Know What You Did on Facebook (Duhhh judulnya ini).



Tak hanya Latuconsina, masih ada Sophia Latjuba, Bucek dan lainnya. Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel berjudul Maddah. Diproduksi oleh MD Pictures dan Pichouse Films.

Pemain

Prilly Latuconsina as Risa
Sandrinna M Skornicki as Riri
Shawn Adrian as Angki
Sophia Latjuba as Tina
Bucek as Ahmad
Gamaharitz as Peter
Kevin Bzezovski as Jhansen
Alexander Bain as William
Matt White as Hendrick
Justin Rossi as Hans
Elena Viktoria Holovcsak as Ivana

Sinopsis Danur 2: Maddah (2018)

Film ini terfokus pada Risa, seorang gadis cantik yang punya kebiasaan aneh. Dia punya teman berwujud hantu. Hantu-hantu itu bernama Peter, William dan Jhansen. Kesehariannya, Risa hidup bersama adiknya, Riri, yang semakin lama semakin kesal atas kemampuan Risa yang bisa melihat apa yang tak dilihatnya. Kini, Risa dan Riri bahkan harus siap untuk menempati rumah mereka sementara orang tua bepergian dalam waktu yang lama.

Paman mereka, Ahmad, dan istrinya Tina, serta anak mereka bernama Angki, baru-baru ini pindah tempat tinggal ke wilayah tempat tinggal Risa dan karenanya, Risa dan adiknya sering mengunjungi paman mereka itu. Karena sering berada di rumah Ahmad, suatu ketika Risa melihat paman Ahmad sedang pergi bersama seorang perempuan lain. Tidak ada yang mengetahui siapa perempuan itu, dan Risa pun tutup mulut tidak menjelaskan apa yang dilihatnya kepada Tina, tantenya.

Tak lama, kejadian aneh mulai muncul di rumah itu. Bahkan Risa yang sudah sering bersahabat dengan hantu, kini mulai di uber-uber oleh hantu perempuan yang ternyata menghuni rumah pamannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel