Sinopsis Call Of Duty (2019)

Call Of Duty (2019) - Film laga petualangan dengan jadwal tayang yang hingga kini belum pasti, adalah kisah yang diambil dari video game terkenal, disutradarai oleh Stefano sollima (masih nego), produser Nick van Dyk, Bobby Kotick dan Stacey Sher. 



Belum ada nama pemain yang dirilis oleh Activision selaku perusahaan produksi. Naskah film ditulis oleh Kieran Fitzgerald.

Call of Duty didasari oleh video game perang first-person shooter yang pernah dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision. Permainan ini mensimulasikan pasukan infanteri dan gabungan peperangan senjata pada Perang Dunia II.

Video game Call of Duty dirilis pada tahun 2003, lalu Existensialims: Call of Duty (2006), Call of Duty: Black Ops III (2015), Call of Duty: Infinite Warfare (2016), Call of Duty: WWII (2017). 

Pada rilis pertama, skenarionya adalah: anda akan bermain sebagai tiga negara sekutu yang berbeda yakni Amerika, Inggris dan Rusia. Dari tahun 1944 hingga 1945, anda harus menjawab panggilan tugas dan mengalahkan para tentara Jerman. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel