Jurassic World 3 Tayang 2021

Jurassic World 3 (2021) - Film keren ini akan ditulis oleh Emily Carmichael bersama Colin Trevorrow sebagai sutradara yang juga pembantu penulis skenario film Jurassic World: Fallen Kingdom. Empat bulan sebelum Universal merilis Fallen Kingdom, yang disutradarai JA Bayona, perusahaan ini telah berencana untuk membuat film ketiga petualangan zaman dinosaurus ini.



Dipastikan film ini akan tayang 11 Juni 2021, dimana Trevorrow kembali sebagai produser eksekutif bersama Steven Spielberg, sang sutradara dibalik film-film aslinya di era 90-an. 

Alur cerita secara menyeluruh masih ditutup, namun Carmichael dan Trevorrow akan mengembangkan cerita yang diciptakan oleh Trevorrow dan rekannya Derek Connolly. Karya terbaru Carmichael adalah Pacific Rim Uprising dan The Black Hole. Carmichael dipanggil Spielberg untuk bekerja sama setelah wanita itu sukses dalam mengerjakan film petualangan keluarga berjudul Powerhouse untuk Amblin Entertainment.

Jurassic World adalah versi reboot modern dari Jurassic Park, trilogi yang merupakan hasil adaptasi dari novel bes-selling karya Michael Crichton. Film yang lalu (2015), sangat sukses dibintangi Chris Prat dan Bryce Dallas Howard, dengan pemasukan luar biasa lebih dari $1,6 miliar.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan diputar 22 Juni mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel