Film Godzilla vs. Kong akan produksi Oktober ini

Godzilla vs. Kong (2020) - Film laga fiksi yang sangat ditunggu-tunggu ini memang masih lama waktu tayangnya, namun berita baik baru saja dirilis bahwa film ini tidak akan lama lagi pembuatannya segera dimulai. Disutradarai oleh Adam Wingard. Namun para fans tak perlu khawatir bahwa 'aroma' Kong akan tetap eksis dalam pertemuannya dengan Godzilla.



Film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2020, namun akan segera mulai produksi pada awal Oktober nanti, dan mungkin akan rampung setahun kemudian. Film ini mengambil lokasi syuting di Atlanta, Georgia.

Adam Wingard adalah sosok sutradara yang begitu paham dengan jenis anime dan manga Jepang, yang mana pemikirannya akan dieksekusi bersama dengan perusahaan ILM. 

Pertemuan dua monster ini tidak akan sekadar pertarungan semata, namun akan menjadi sebuah versi baru yang mampu memberikan kejutan bagi kedua belah pihak. Seperti diketahui, secara terpisah, Godzilla menghasilkan box office $200 juta di AS dan lebih dari $328 juta dari internasional. Sementara film terbaru Kong: Skull Island menghasilkan box office senilai $398 juta dari seluruh dunia dan $168 juta di Amerika saja.

Secara terpisah, Godzilla: King of the MOnsters diperkirakan akan tayang 22 Maret 2019, sementara Godzilla vs Kong akan meluncur ke bioskop-bioskop pada 22 Mei 2020. Tidak ada kabar kelanjutan sekuel terhadap Kong: Skull Island. Belum ada informasi terkait pemain dan alur cerita hingga saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel