Sinopsis Valentine (2017) Indonesia

Valentine (2017) Indonesia - Film laga drama dengan jadwal tayang 23 November 2017. Disutradarai oleh Agus Pestol dan Ubay Fox. Ditulis oleh Beby Hasibuan. Diproduseri oleh Sarjono Sutrisno, Aswin MC Siregar, Helfi Kardit. Pemain utama dibintangi oleh Estelle Linden, Matthew Settle, Arie Dagienkz.



Film ini adalah debut bagi Pestol dan Fox dalam karir mereka di kursi sutradara.

Sinopsis Valentine (2017) Indonesia

Batavia (Jakarta sekarang) tidak lagi menjadi kota yang ramah dan aman. Segala bentuk kejahatan telah bergelimang di kota itu. Sebut saja perampokan, kekerasan, dan lainnya telah menjadi hal yang biasa terlihat. Situasi semakin hari semakin merajalela tak terkendali.

Srimaya, adalah seorang pelayan sebuah kafe, berada di tengah kekacauan kota ini. Dia awalnya datang untuk mengejar karir sebagai aktris, namun tidak pernah menyangka jalan hidupnya berubah. Pertemuan dengan sutradara Bono serta temannya Wawan, membawa Srimaya masuk dalam lingkaran berbahaya dan mematikan. 

Srimaya kini tak lagi wanita biasa. Dia telah menjadi seorang pahlawan di kota Batavia. Valentine adalah nama baru yang dibawanya, dengan tugas untuk membasmi kejahatan.

Estelle Van Der Linden adalah aktris kelahiran 1994 yang dipopulerkan oleh film BFF dan Mereka yang Tak Terlihat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel