Sinopsis Samson (2018)

Samson (2018) - Film drama faith dengan jadwal tayang 16 Februari 2018. Disutradarai oleh Bruce Macdonald dan Gabriel Sablofff. Ditulis oleh Jason Baumardner dan Galen Gilbert.. Diproduksi oleh Pure Flix Entertainment.



Pemain utama dibintangi oleh Jackson Rathbone sebagai Rallah, Billy Zane sebagai King Balek, Taylor James sebagai Samson, Rutger Hauer sebagai Manoah, Caitlin Leahy sebagai Delilah, Lindsay Wagner sebagai Zealphinis.

Setelah kehilangan cintanya direbut oleh seorang pangeran jahat Philistine, pria muda Hebrew dengan kekuatan supranatural memutuskan untuk melindungi rakyatnya, mengorbankan segala hal untuk cintanya, rakyatnya dan Tuhannya.

Sinopsis Samson (2018)

Seorang pria keturunan Ibrani dengan karunia kekuatan yang tidak biasa harus menanggapi dengan benar panggilan Tuhan di dalam hidupnya untuk memimpin umat-Nya keluar dari perbudakan. Setelah ambisi mudanya mengarah pada pernikahan yang tragis, tindakan balas dendamnya membuat ia terlibat langsung dengan tentara Filistin. Sementara saudara laki-lakinya melakukan pemberontakan suku, hanya hubungan Simson dengan seorang penjahat Filistin dan penyerahannya - baik untuk orang Filistin maupun kepada Tuhan - mengubah penjara dan kebutaan menjadi sebuah kemenangan akhir.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel