Sinopsis Mau Jadi Apa? (2017)

Mau Jadi Apa? (2017) - Film komedi Indonesia dengan jadwal tayang 30 November 2017. Disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Ditulis oleh Solihun, Agasyah Karim dam Khalid Kashogi. Pemain utama dibintangi oleh Soleh Solihun, Anggika Bolsterli, Aurellie Moeremans, Boris Bokir, Adjis Doaibu, Awwe, Ricky Wattimena, Ronal Surapradja.



Sejumlah band populer mengisi soundtrack film ini termasuk Slank, Naif, Netral, Pas Band, La Luna dan lainnya. Ini adalah debut sutradara Solihun dan Tiwa.

Sinopsis Mau Jadi Apa? (2017)

Film ini diset pada tahun 1997. Saat itu, Solihun berhasil masuk ke Universitas Padjajaran, salah satu universitas populer di Pulau Jawa. Namun kampus itu jauh dan gersang. Akhirnya, Solihun merasakan kegalauan untuk meneruskan pilihannya. 

Solihun tidak yakin dengan situasi kampus barunya. Namun tidak hanya Solihun, masih ada Lukman (Boris Bokir), Marsyel, Eko, Fey, dan Syarif. Mereka sama-sama punya kelebihan tersendiri, dan tentunya keraguan masing-masing. 

Akhirnya, Solihun dan rekan-rekanya mendirikan sebuah majalah. Majalah ini mengusung hal-hal seperti musik, gosip, percintaan dan olah raga diantara para mahasiswa. Namun dengan majalah ini pula mereka mendapat masalah baru diantara rekan sekampus. Terutama majalah super yang telah mendominasi kalangan mahasiswa terlebih dulu. 

Di luar semua itu, Solihun masih harus terlibat getaran cinta terhadap seorang wanita bernama Ros, yang telah membuatnya mabuk asmara sejak awal masuk kampus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel