Sinopsis Mata Batin (2017)

Mata Batin (2017) - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 30 November 2017. Disutradarai dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Ditulis oleh Riheam Jnianti dan Fajar Umbara. Pemain utama dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo dan Citra Permana.



Soraya juga mengerjakan film The Doll dan sekuelnya, Sunshine Becomes You dan Chika.

Sinopsis Mata Batin (2017)

Film ini terfokus pada Alia (dibintangi Jessica Mila), yang memutuskan untuk keluar dari Bangkok, Thailand, dan kembali ke Indonesia setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Dia dan adiknya yang masih berusia remaja, Abel (Bianca Hello), pindah ke pinggiran kota Jakarta. Entah apa yang terjadi, namun Abel mengakui bahwa ada "hal lain" di rumah tersebut. Rumah yang pernah menjadi tempat tinggal mereka di masa kecil.

Alia dan pacarnya, Davin, tidak pernah menganggap serius tentang apa yang dibicarakan oleh Abel. Namun lama kelamanaan, sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Terlihat seperti orang kerasukan, Alia membawa Abel ke psikiater untuk memeriksa kejiwaannya. Namun Abel merasa bahwa dirinya "sehat", tetapi bisa melihat "mereka yang sudah mati".

Alia ingin membuktikan kebenaran dari pengakuan Abel dengan menemui seorang paranormal bernama Bu Windu (Citra Prima). Dari situ, kejadian-kejadian tak biasa mulai menghampiri mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel