Sinopsis Knight Kris (2017)

Knight Kris (2017) - Film animasi laga Indonesia dengan jadwal tayang 23 November 2017. Film ini disutradarai Antonius dan William Fajito. Ditulis oleh Antonius dan Andrew Radithia. Pemain utama (pengisi suara) oleh Chika Jessica, Stella Cornelia, Kaesang Pangarep, Bima Sakti, Santosa Amin, Deddy Corbuzier.



Sepertinya film ini adalah debut bagi sang sutradara.


Sinopsis Knight Kris (2017)

Film ini terfokus pada Bayu, seorang anak berusia 8 tahun, yang berasal dari Desa Hening. Suatu ketika, ia menemukan sebuah keris klasik yang tertancap di sebuah candi kuno. Ia berhasil mengambilnya, dan mendapatkan kesaktian menjadi seorang ksatria super.

Di lain pihak, raksasa jahat dari tempat lain bernama Asura, mendatangi desa mereka dan mengamuk serta menghancurkan apa saja yang ia temui. Dia bahkan tidak segan-segan mengubah warga menjadi batu. Akhirnya, Bayu bersama Rani memutuskan untuk bertemu dengan Mpu Tandra, kera yang diyakini sebagai pemilik keris sakti itu.

Ternyata keris itu pernah digunakan untuk mengunci Asura. Untuk menyelamatkan desa, mereka bersama-sama menggalang kekuatan melawan Asura.

Chika Jessica berperan juga di film-film lain seperti Triangle: the Dark Side, Gue Bukan Pocong, Ngenest, Aku, Kau dan Dia. Sementara Stella Cornelia, dikenal lewa film The Fabulous Udin, Raksasa dari Jogja, Satria Heroes: Revenge of Darkness dan Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel