Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Keluarga Tak Kasat Mata (2017) - Film horor Indonesia dengan jadwal tayang 23 November 2017. Disutradarai oleh Hedy Suryawan, ditulis oleh Lele Laila, Evelyn Afnila, dan Bonaventura D Genta. Pemain utama dibintangi Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Gary Iskak, Kemal Palevi, Aura Kasih, Tio Pakusadewo.



Suryawan juga mengerjakan film Rock N Love.

Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Sebagai film horor, cukup banyak ketegangan dalam film ini. Diawali ketika Genta menceritakan situasi kantornya di Yogyakarta. Saat itu, mereka baru pindah ke sebuah gedung baru. Disinilah awal segala keanehan di luar dugaan. 

Setiap malam yang mereka lalui menjadi malam yang sangat panjang dan menegangkan. Ada pesan yang dingin disampaikan oleh "sesuatu" di luar sana kepada mereka masing-masing. Situasi semakin tak terkendali, akhirnya mulai menimbulkan pertanyaan serius. Untuk itu, Genta meminta bantuan kepada temannya.

Sebuah misteri telah diketahui, dan mereka diminta untuk menyelesaikannya. Masing-masing mulai menyelesaikan misteri, dan kini Genta harus mencari sendiri jawaban atas misteri yang dialaminya.

Film ini diangkat/ hasil adaptasi dari serial novel dengan judul yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel