Sinopsis Chrisye (2017)

Chrisye (2017) - Film drama biografi dengan jadwal tayang 07 Desember 2017, disutradarai oleh Rizal Mantovani, ditulis oleh Alim Sudio, Damayanti Noor. Pemain utama dibintangi Vino G. Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Teuku Rifnu. Produser Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S., Rini Noor.



Film ini mengangkat kisah hidup seorang penyanyi tenar asal Indonesia, yang menjadikan musik sebagai pilihan hidup. Menggambarkan pasang surut kehidupan dalam mencari jati diri.

Sinopsis Chrisye (2017)

Chrisye muda, adalah seorang pria yang memiliki bakat dan minat besar dalam dunia musik. Namun hal itu justru yang membuat dirinya tidak tenang hampir sepanjang hidupnya. 

Chrisye adalah seorang remaja yang harus melawan kehendak ayahnya ketika sang ayah meminta anaknya untuk meneruskan pendidikan seperti orang lain pada umumnya, dan kala itu, ia mendorong Chrisye untuk kuliah di fakultas teknik untuk menjadi seorang insinyur.

Namun Chrisye tetap bermain musik secara diam-diam, membuktikan bahwa musik adalah pilihan hidupnya. Penuh perjuangan, Chrisye telah populer, namun tetap saja tidak bisa menghapus kegelisahan. Pencarian jati diri tetap berlanjut.

Chrisye menikah dengan seorang wanita bernama Yanti, membuka dunia baru bagi dirinya. Bepergian ke Banjar untuk mengisi kebutuhan spritual yang mendorongnya menciptakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

Rizal Mantovani adalah sutradara senior dengan karya-karya termasuk : Trinity, the Nekad Traveler; Jailangkung; Gerbang Neraka; Bulan Terbelah di Langit Amerika 2; Wewe; Demona; Bulan Terbelah di Langit Amerika; Crush; Princess, Bajak Laut & Alien; Supernova Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel